Minggu, 10 Januari 2010

when I was in elementary school, I watched ...

yep, ahaha belakangan ini gue dan teman teman sekolah gue ngomongin kartun jaman SD !
yah banyak deh, mungkin puluhan...
oke posting kedua hari ini ngomongin kartun jaman SD yuk !
semoga kalian semua pada inget banget jaman SD !

tapi gak semua kartun yan bakal gue bahas disini, tapi yang gue bahas hanya beberapa kartun yang dulu gue sering tonton...

Let's get a lot !

1. Telletubbies.




Ye, gue dulu seneng banget sama acara ini. ada tinky winky, dipsy, lala, dan po.
dari semua ini gue paling suka po !
lucu banget deh !

2. Tokyo mew mew.



dulu gue suka banget sama tokyo mew mew ! ada ichigo, minto, retashu, purin sama zakuro.
dulu waktu SD saking Addicted sama tokyo mew mew, gue sering niru caramereka metamorfosis.

3. Tweenies.



Tweenies. kartun kesukaan gue yang ketiga, setiap pulang sekolah pasti gue suka nonton tweenies.


4. P-man.



p-man p-man p-man, kupanggil dia dengar....
tuh laguopening songnya. ahahahhaa demen banget gue sama lagunya !

5. Powerpuff Girls.



eh gue paling suka bubbles lo !
lucu mameen. kalo buttercup orangnya sih agak kasar. kalo blossom selalu melindungi adeknya. so sweet.

6. Super Gals.



I LOVE KOTOBUKI RAN ! KOCAK BANGET MAMEEEN. tapi gue juga jarang sih nontonnya, soalnya waktu itu mulainya jam 6 pagi ! gue belom bangun.

7. Doraemon.



eh doraemon kocak loh ! wkwkwkwkwk. lucu gemesin ! sampe sekarang gue juga sering nonton.


8. Crayon Sinchan.



film kartun terkocak yang pernah gue tonton !

9. Hamtaro.



binatang hamster yang imut banget. gara gara itu, dulu gue mau hamster !

10. Rugrats.



bayi yang banyak imajinasi !

11. Hey Arnolds.



Hey arnolds ! ahahaha

12. Cat Dog.



cat dog tuh lucu, masa anjing dan kucing bisa nyatu ??

13. Sailormoon.



saking cintanya gue sama usagi, rambut gue dulu diiket pakek kain biar panjang.

14. Magical Do re mi.



lucu. tapi gue jarang nonton !

15. Dr. Rin.



gue lupa lupa inget sama kartun yang ini. udah lama gak nonton sih !

15. Sesame street.



gue suka elmo !

17. Spongebob Squarepants.



gue suka patrick sama spongebob. soalnya sahabat yang kocak !

18. All grown up.



Rugrats saat remaja. tapi gue lebih suka waktu masih bayi !

19. Jimmy Neutron.



sumpah, ini anak pinter banget !

20. Fairly Odd Parents.



hahaha, konyol cartoonnya !

21. Danny Phantom.


danny phantomnya ganteng !

22. The angry beavers.



2 berang berang yang gak akur.

23. Avatar the legend of aang.



bagus sih, tapi ceritanya terlalu lama jadi gue bosen.

24. Wild Thornberrys.



nyiahahaha, kartun lama ini... hhe

25. Tom & Jerry.


kusing dan tikus gak pernah akur.

hahaha. banyak yah kartun jaman SD yang gue suka !

sebenernya masih ada lagi, banyak deh ada Casper, My life as a teenage robot, dll.
capek nyebutinnya satu per satu.

semoga waktu kalian baca postingan gue, kalian inget aktu jaman SD.
oke oke oke. bye !

(Sources : My Other Blog)


0 komentar: