Minggu, 10 Januari 2010

Camera oh camera

hey all !

hem hem, udah lama yah gak mosting blog lagi !
hehehe, males sih. oke postingan kali ini gue banget deh !
sebenernya gak banget juga...., cuman gue hanya suka !

oke, gue mau cerita tentang kamera yang gue mau banget !
hemm, okay lets get a lot !

1. Lomo Colorsplash Chakras Edition




ini keinginan pertama gue sejak ngeliat ! huaaaa mau gue !


2. Lomo Holga CMYK




ini gue suka banget, tapi sayang. di embassy store dan hey folks udah gak ada lagi...


3. Lomo Colorsplash Chromiac Edition




Huaaa, keren future banget !


4. Lomo Fisheye 2 black




ininih, bentuknya lucu lensanya gede !


5. Lomo Diana F+ Pink



Lucu Pink gitu !


6. Lomo Diana F+ Snow Cat




Lucu kucingnya, putih lagi.

7. Lomo Holga 135 BC



INI HOLGANYA KEREN KEREN !

8. Lomo Diana F+ CMYK



LUCU WARNA WARNI !


9. Fuji Intax Mini



polaroid camera, lucu kecil plus imut !



10. Polaroid Land 1000



Polaroid camera juga, cuman bentuknya lucu !

11. Canon EOS 500 D



GUE MAU BANGET CANON YANG INI !


12. Canon EOS 1000 D



SLR idaman gue. i hope i can buy it !



13. Nikon D 5000



NIKON INI KEREN !

14. Nikon D 3000





INI JUGA KEREN. I HOPE I CAN BUY IT !


15. Lomo Jelly



LUCU !

16. Aquapix



lucu, bisa foto di air !

17. Polaroid Joycam Blue



oke, saudara gue ada yang punya ini. dan guepun jadi naksir. huaaa. kata saudara gue harganya gak terlalu mahal. oke gue akan coba nabung !


18. Polaroid Sun 600



Ini jadul banget modelnya ! Lucu !


huah ada 18 camera. aduh aduh. punya duit gak yah untuk beli ??
cekakak.

diain aja yah semoga gue bisa beli :')

oke deh bye !

(sources : My Other Blog)


0 komentar: